Bupati Rezita Keliling Beri Penilaian Lomba Kebersihan Kantor Antar OPD di Inhu

Bupati Rezita Keliling Beri Penilaian Lomba Kebersihan Kantor Antar OPD di Inhu
Bupati Inhu, Rezita Meylani Yopi saat melakukan penilaian lomba kebersihan kantor dilingkup Pemkab Inhu

INHU - Bupati Indragiri Hulu, Rezita Meylani Yopi, SE laksanakan Penilaian Lomba Kebersihan Kantor Antar OPD Se-Kab Inhu. Jum'at (25/11/2022).

Bermula dari Ruang Narasinga lantai 2 Kantor Bupati Kab. Inhu yang menjadi titik kumpul, kemudian Bupati Rezita dan rombongan mengawali kegiatan penilaian lomba kebersihan kantor antar OPD.

Hadir dalam kegiatan ini asisten administrasi umum, Dra. Hj. Erlina Wahyuningsih M. IP, Staf Ahli Bupati bidang Perekonomian & Pembangunan, Joni Maryanto S.Pi, M.Si, Staf Ahli 3, Tim penilai dan lainnya.

Sehari sebelumnya, Bupati Rezita telah melakukan penilaian di beberapa OPD dan pada kali ini, Bupati Rezita dan tim penilai melakukan penilaian di 10 OPD yaitu; Sekwan, Kesbangpol, Dinsos, Disnaker, Bapenda, Bappeda, PUPR, Disperindag, Dispersip dan BKP2P.

Saat melakukan penilaian, ada beberapa hal ataupun informasi yang menarik, diantaranya ketika mengunjungi Dinas Sosial, yang mana melalui Dinas Sosial Kab. Inhu mendapat penghargaan sebagai kabupaten/kota terbaik dalam kegiatan rakor teknis pendamping rehabilitasi sosial sentra ABISEKA di Pekanbaru.

Selanjutnya, ketika mengunjungi Dinas Perpustakan Bupati Rezita menyempatkan bercengkrama dengan seorang anak yang sedang membaca di perpustakaan. Hal ini perlu di dukung sebagai upaya meningkatkan minat membaca pada anak khususnya di Kab. Inhu.

Dengan adanya lomba kebersihan antar OPD Se-Kab. Inhu ini diharapkan masing-masing OPD dapat terus mempertahankan kebersihan agar dalam melakukan tugas dan memberikan pelayanan kepada masyarakat menjadi lebih maksimal.***

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index